Monday, March 26, 2012

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

HALLO SEMUANYA!!
hari ini saya sangat tidak santai, entah ada setan laknat macam apa yang membikin saya ngepost sebuah tulisan ga penting di blog yang ga berdosa ini di tengah kesibukan UAS dan besok matematika kawan!! padahal niat awal gw cuma mau mindahin downloadan pideo kambek pacar2ku SHINee kemaren di KBS, SBS, MCD dan MBC ke flashdisk dan juga downloadan beberapa games yang numpuk2.

sebenernya gw ke blog cuma mau ngefangirling doang, sumpah hari ini aku gak gak gak kuat sama suara babang jinki yang aduhai menggetarkan membuat hati para istri2nya di dunia cenat cenut, apalagi pas line dia di sherlock yang menurut saya paling ASDFGHJKLQWERTYUIPPZXCVBNM yang seperti ini

Jigeum nae apae neoneun shiljaehaji ana
Boonmyung aljiman neoreul shimmoonhagaesseo
gw bener2 gatau kenapa line dia disini bikin gw cenat cenut, dan sumpah demi apapun di dunia ini yah, MV mereka yang only dance version bener2 sukses bikin gw.... dimarahin bokap gw abis2an gara2 jejeritan, bokap gw kaget, dikirain ada elpiji nyasar terus meledug masuk kamar gw, taunya cuma gara2 gw ngeliat SHINee ngedance, kan swt. walhasil, ortu gw makin ngelarang gw buat PO album Sherlock. damn! tapi bodo amat, ntar gw PO diem2. maafkan anakmu yang bandel ini wahai orangtuaku, tapi,... ini adalah sebuah keadaan yang amat mendesak (mendesak apaan?!) *dicekek bokap*

pokoknya hari ini gw cuma mau bilang

"BABANG JINKI, ISTRIMU YANG BERADA DI TANGERANG SEORANG PELAJAR GEMBEL INI AMAT MERINDUKANMU LOH!! MERINDUKAN SUARAMU YANG MENGGETARKAN HATIKUUUU~"

*dilempar tomat + telor busuk sama para shawols*
*jinki nongol : "demi apeeee?"
demikian cintaku padamu, abaaang!!

3 video yang menggetarkan hatiku *halah*!


KYAAAAAAA!! JINKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!! HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!

(berisik woi, lu kate lagi di SWC haaaaah!! *ditimpuk tipi sama shawols*)

No comments:

Post a Comment