Sunday, March 18, 2012

galau lagi galau lagi

como estas!
hari ini gw langsung nyari daftar2 universitas di Australia abis pulang dari acara yang super duper mega giga tera membosankan. ini baru rencana bokap gw dan sebenernya rencana ini udah 30% mateng sih. soalnya gw ga mau di swasta, karena swasta itu mahal (ditambah lagi gw pengen banget ambil kedokteran) dan setelah gw bertekad dengan keras gw harus masuk negeri seperti yang tertera dalam post ini dan gw pengen masuk USU sebagai pilihan kedua gw setelah UNDIP. tapi bokap gw agaknya keberatan sama pilihan kedua gw ini karena jauh. walhasil beliau menyarankan gw untuk kuliah di Australia atau Singapore aja, sekalian ambil yang jauh, daripada ke USU segala, biayanya sama aja kok kayak kuliah di AU ato SG, gitu celetuk bokap gw. gw sih ngiya-iyain aja, abis waktu itu gw juga bingung mau masuk PTN mana, masuk UI ga mungkin, UGM kayaknya terlalu susah buat gw, UNPAD ga niat ngambil maba..... yah begitulah.

ada beberapa universitas di Australia yang agak menarik perhatian gw dari segi ekstrensiknya *ceile ekstrinsik* salah satunya adalah The University of Adelaide.
kenapa begitu? yak silahkan anda cari pics nya di google, kampusnya itu ya super bagus lah, sedikit2 bernuansa kastil di musim panas gitu :P ditambah lagi di universitas ini ada jurusan kedokteran dan kedokteran gigi.

tapi begitu gw liat tulisan ini : Adelaide is the top University in Australia.
top university
top university
top university.....

niat gw untuk mendalami universitas ini pun pudar
sekian

No comments:

Post a Comment