Monday, March 5, 2012

stalker?

halo semuanya jumpa lagi dengan saya babang niluh si orang paling keren seduia. hmm minggu2 ini minggu paling sibuG buat gw, dimana bulan maret adalah bulan yang palinggggg banyak ujian, jadi harap maklum ya kalo saya tidak bisa menemani anda sekalian (?) *ditendang ke london*

oke cukup basa basinya. jadi intinya disini gw cuma pengen ngoceh ga penting aja sih, gw tau emang gabakal ada yang baca wakakaka lagian gw kagak jago promosi blog ke orang sih, toh anak sekolahan gw juga pada gaptek kagak tau blog. *ditabok*

jadiiiiiiii.... hari ini gw abis belajar kimia dengan penuh perjuangan yang berdarah2 dan menahan godaan syaitonirojim untuk tidak membuka laptop dan main sally's spa atau permainan ga penting semacam itu, tapi godaan untuk tidak membuka laptop hanya bertahan 2 jam dan sekarang pun akhirnya setan berhasil menjerat saya dengan bisikan laknatnya (?) *ini apa sih* untuk membuka laptop dan mengetik sesuatu di blog yang ada diotak yang sudah lama kupendam ini........ yak semoga saya bisa mengerjakan TO dinas kimia besok, kalo nggak, yaaa semoga dapet wejangan dari tuhan yang maha esa mihihihi.

sekarang gw pengen ngomongin tentang stalker, ada yang blom tahu apa itu stalker? *aku tau aku tau* (nada anak TK blom nyedot ingus) nah! betul sekali, stalker itu adalah seorang penguntit. tapi bagi gw, penguntit dalam kamus seorang Luh Inten Prameswari arti harfiah stalker adalah penguntit berbagai jenis hewan manusia yang ada di jejaring sosial.

kalo mau ditanya, jujur, saya ini orangnya super kepo dan bisa digolongkan sebagai stalker super bertalenta *digasak* yah ga seberbakat si afni sih sampe password fb orang dia tau, tapiiiiii.... ceritanya belakangan ini, gw adalah stalker seseorang. *stalker kok bilang-bilang? mbok ya bukan stalker lagi dong!* nggak cuma satu orang ini yang gw stalk sih muehehehehe tapi semua orang juga gw stalk kalo hasrat penguntit gw lagi membara.

thanks to facebook, bakat stalker gw  dari kecil (?) pun meningkat tajam. bahkan di twitter pun juga gw menstalk orang, ya kalo kata akun quotes bule sih twitter itu a stalker paradise, setuju sih, tapi kok menurut gw lebih enak ngestalk di facebook ya? abis lengkap tuenan muhehehehehehe ada inpo2nya segala, jadi ga harus sampe ngecek mention, favorites, tweets dan avatar seseorang di twiter yang lagi gw stalk itu.

belakangan ini gw sukaaaa banget buka2in foto orang di facebook, sampe akhirnya gw menemukan foto seseorang ini dengan mantan pacarnya. gw bingung harus bilang dia cantik apa gak, tapi menurut gw di semua foto ceweknya itu, yah mantannya lumayan lah, modis. nggak kayak gw serampangan, pake baju asal pilih dan ga bisa pake baju cewek sama sekali. sorry sorry aje ye sama produk2 cewek kayak rok mini,  dress, hotpants, wedges dan high heels serta aksesoris yang menurut gw *maaf* norak dan bikin mata jereng liatnya. maaf yo buat sebagian cewek yang daily fashionnya kayak gitu muehehehehe.

bicara soal style *ini kenapa nyambungnya kemana2 bahahaha lanjuts* klo diliat2, style gw sehari2 kagak ada modis2nye! klo kata mak gw sih, gw ini stylenya terlalu simple bahkan serampangan, kalo mau lebih kasarnya lagi sih, dekil. ya, dekil. bayangkan bagaimana perasaan anda dikatai dekil oleh ibu anda sendiri? *backsound : dekil juga manusia - serious* (itu mah rocker bloon! jayus yak? yah gapapalah saya bukan sule sih muhahaahahah)

balik lagi ke stalker, setelah gw meneliti berbagai foto mantannya seseorang itu, gw kok ngerasa setiap gw ngeliat foto cewek itu dan juga teman2nya si seseorang itu................































gw pengen berak?

*hening*

eits. bukannya jorok, tapi emang kenyataannya gitu, apakah aura mereka terlalu kuat sehingga perlahan2 memasuki perut saya yang tak berdosa lalu makanan yang masih dicerna usus pun pengen cepet2 keluar?

jujur aja sih, gw juga sempet nyesek2 gimana gitu tiap liat foto cewek itu, jangan tanya kenapa, karena klo gw kasih tau jawabannya pasti orang yang gw sindir tau klo dia yang lagi gw sindir di postingan ini!
*yailah, kayak ada yang mau baca blog lu aja* yah mungkin gw emg terlalu jujur dan blak2an, tapi begitulah adanya,..... *emote jinki manyun*

udah ah itu aja. muhahahahahah *dilempar tipi*
maap kalo postingan dan endingnya sangat tidak jelas. abis inti cerita yang pengen gw ceritain adalah gw pengen BAB klo ngeliat foto cewek itu muahahahahahahaha.

salam orang keren *emote gaara ngedance juliette* *gw : kyaaaaaakh, my kazekage, marry me!*

No comments:

Post a Comment