Thursday, March 8, 2012

currently 20 favorite songs!

agak ga penting emang ngepost ginian di blog, tapi karena saya cuma pengen ngasih tau lagu2 apa aja yang jadi favorit saya, jadi ngepost ginian deh.

langsung aja

1. This One (Crying Like a Child) - Utada Hikaru
2. Come Back to Me - Utada Hikaru
3. Kyuhyun (Super Junior) - 7 Years of Love (walaupun lagu lama, tapi tetep bisa bikin airmata netesssss)
4. SeeYa - His Voice
5. Gummy feat T.O.P - I'm Sorry
6. After School - Because of You
7. Apple and Cinnamon - Utada Hikaru
8. Simple and Clean - Utada Hikaru
9. The Boys - Girls Generation/SNSD
10. The One That Got Away - Katy Perry
11. To Your Heart - SHINee
12. Nicole Scherzinger feat Will.I.Am - Baby Love
13. FYI - Utada Hikaru
14. Prisoner of Love - Utada Hikaru
15. Gee - Girls Generation (masuk daftar lagi XD ga bakal bosen gw sama lagu ini)
16. Don't Let Me Go - The Click Five
17. Disenchanted - My Chemical Romance
18. Graze - SHINee
19. Gummy - As a Man
20. Baek Ji Young - That Woman

tiap malem kalo gw kagak ada kerjaan, pasti lagu ini yang gw dengerin, ada beberapa lagu juga sih yang bisa bikin gw nginget masa lalu *ihiy*
udah ah, salam musik *emote kiba pake monster beats* *widih keren amat*

No comments:

Post a Comment