Thursday, April 19, 2012

UN

halo semuanyaa~~ akhirnya saya bisa ngepost lagi disini. ah gilaaaaa, udah lama banget yah kayaknya ga berhahihuheho di blog :') kangen. setelah hampir 2 bulan gw disibukin berbagai kegiatan, entah itu les, try out, UAS, ujian praktek dan yang terakhir adalah UN.

hari ini, kamis 19 april 2012 seluruh murid2 kelas 12 termasuk gueH, baru selesai UN. lega sih lega, cuma ya leganya itu baru sedikit, seenggaknya gw nggak harus belajar keras kayak dulu, skrg cuma tinggal nunggu pengumuman kelulusan sama berjuang sekaliiiiii lagi buat SNMPTN. oi blog tercinteh, doain aye lulus SMA sama masuk fakultas kedokteran yaaak :") aye pengen bangeD jadi dokter spesialis penyakit dalam. (emang blog bisa doain orang? dasar idiot ah udah ah huahahaha)

suasana pas UN? gw sama sekali ngerasa NGGAK tegang. kecuali pas hari pertama, wajar sih itu. beneran deh, UN ga senyeremin yang orang ato media massa bilang. suasananya sama aja kayak pas UAS ataupun TO, malah klo menurut gw lebih horror pas semesteran sih.

pengawas gw dari hari senin sampe kamis tadi pun semua bersahabat, tapi ya paling asik pengawas hari senin sama rabu huahahahaha. baek, malah pas hari senin pengawas yang gw lupa siapa namanya *dihajar* malah tidur. kelas gw pun bisa nyontek bahkan ngobrol sama temen di belakangnya ato depannya. gokil? gokil.

gw dapet tempat paling strategis waktu UN. di belakang bok huahahaha mana deket AC yang klo kelamaan dinyalain bisa bikin kita jadi boneka salju, asik banget buat tidur. mau nyontek pun juga bebas, apalagi ngobrol (tolong jangan ditiru ya anak-anak) bahkan temen di depan gw malah nanya soal biologi sama kimia sama gw huahahahaha.

ada satu hal sih yang bikin gw takut pas UN kemaren. LJUN gw selalu kena noda aneh. gw sih gatau itu noda apaan, tapi pas gw tanya sang KM sejati wahidun, ga masalah kok asalkan nggak di tempat black dot buat scan LJUN nya. tapi tetep aja gw seker, apalagi pas kimia tadi, banyak banget kayaknya yang gangguin (?) LJUN gw, entah itu semut lah, bekas bulu (?) penghapus lah, noda aneh lah. bener2 bikin gw panik. kayaknya ini binatang ga rela amat yak gw ninggalin Yuppentek muahahahaha yaiyalah secara gw orang paling keren disitu *digasak* (maaf maaf kesalahan teknis, kami akan segera kembali).

dan gw nggak nyangka bisa ngerjain soal matematika lebih dari 10 soal. boroooo, biasanya 1 soal aja nggak bisa sama sekali, kecuali premis sih muahahahaha dengan bantuan wejangan pastinya. dan untungnya sama sekali nggak ada halangan, entah LJUN nya sobek, kotor ataupun basah. sekarang tinggal nunggu hasilnya. SEMOGA LULUS YA TUHAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!

menurut gw, pelajaran UN paling susah itu kemaren ya fisika. bener2 ngeblank sama sekali gw fisika. setelah itu menurut gw bahasa Indonesia, terus bahasa inggris. sialnya, gara2 gw dapet paket C, yang menurut gw paket paling susah.

kimia biologi? 90% mikir sendiri. 2 ulangan yang menurut gw lumayan untuk dikerjakan dan ga harus terlalu muter otak kayak fisika. semoga hasilnya memuaskan.

dan hari ini.... selesai UN, kami mengucapkan terima kasih kepada guru pengawas yang baik banget dan malah ngobrol pas ngawas muahahahahahaha. pas keluar semua udah kayak naik tornado di dufan, pada ngejerit. gw juga ikutan sih, lumayan melepas stress sesudah UN.

itu berarti, gw secara resmi udah berpisah sama the best class ever, 12 IPA 5. pengen nangis, tapi kagak bisa. giliran pengen nangis ga bisa, giliran lagi bete malah gampang banget keluar air mata. kelenjar air mata yang aneh =____= maksudnya berpisah disini itu, gw udah nggak sekelas lagi sama mereka. gw udah nggak belajar bareng lagi sama mereka, nggak telat bareng mereka, nggak ngejailin guru bareng mereka, nggak ngeledekin orang bareng mereka (walau gw selalu jadi objek utama pembulian) nggak ada lagi yang namanya make seragam putih abu-abu sambil stress bareng dikelas. ya tuhan terharu sumpah, woooi air mata keluar nape!! =___=

berbagai BM perpisahan dikirimkan melalui BBM oleh anak2 sableng ini, yang isinya sukses nguras air mata gw walau cuma setitik sih. dulu gw inget, pengen banget cepet2 lulus, dulu gw inget, gw nggak mau sekelas sama mereka, gw nggak kenal sama sekali sama mereka. gw dulu duduk sendirian sampe akhirnya si primadonna sekolah nemenin gw. ya ampun, ternyata hal sekecil itu pun bisa jadi kenangan yang indah yah.

udah ah itu aja. nggak ada ide.

P.S : selamat tinggal SMA Yuppentek 1 dan IPA 5 Savage TERCINTA TERSAYANG TERKASIH TERMANIS :*******

No comments:

Post a Comment