Monday, April 23, 2012

a memory box

Pandanganku tiba2 teralih kepada semua sudut kamar yang malam ini entahlah mengapa sangat gelap dan hampa.
Kuedarkan tatapanku menyapu semua kamarku ini..... Hmm, entahlah. Mungkin hari ini semua memoriku tentangmu bangkit?
Lalu aku mencoba bangkit dari tempat tidurku dan menuju sudut kamarku. Aku melihat sebuah kotak yang sudah lama tak pernah kusentuh.

Kotak itu tampak berdebu....dengan hati2 aku membuka kotak yang sudah berdebu itu, seakan takut untuk membuat isi yang di kotak itu mengajakku untuk memasuki semua kenangan indah yang sudah terdapat di dalamnya.....

Mataku lalu tertuju kepada sebuah sudut yang remang2.... hmm kurasa tempat itu pas untuk membuka semua memori yang indah itu.

Aku merasa diriku ini sangat bodoh, aku sama sekali tidak mengetahui apa2 lagi tentang kenangan tentang kita ini.

Dimana aku menaruh kado ulang tahun yang tidak pernah aku buang....
dan segalanya tentangmu?

Aku merasa.... kau adalah segalanya untukku. Dan ketika aku mengedarkan seluruh tatapanku ke kamarku, semua yang ada di kamarku tampak sangat merindukanmu

Aku lelah.... dan jika aku lelah aku mencoba berbaring dan mengingat memori indah yang telah kita lakukan bersama2
Karena aku merasa dirimu masih berada disini, di sampingku

Aku mencoba memikirkan segalanya tentang hidup dan mimpi2 yang hilang
tiba2 di pojokkan kamar di dekat cermin
aku merasa..... kau ada dan tersembunyi di samping mereka
aku menemukan sebuah foto. ya foto itu adalah fotomu.... dan aku menemukannya tepat di bagian bawah kotak berdebu itu

dan....juga ada sebuah surat cinta kusam darimu yang selalu aku simpan dan tersimpan segalanya tentangmu

Walaupun aku mencoba untuk membuang segala memori indah yang berada di otakku itu terus terusan
Tetap saja hati ini terus memanggil namamu
dan aku ingin melihatmu tersenyum didepanku
dan..... aku juga ingin kau tetap disini

No comments:

Post a Comment