Saturday, November 24, 2012

my fear

udah satu minggu lebih bokap gw sakit aneh kayak gini. dokter bilang dia hemaptoe. gw tau dia perokok berat dan gw tau mungkin aja dia kena karsinoma paru. tapi dari hasil CT-SCAN nya bilang dia nggak kenapa2 sama sekali. muncullah dugaan kalo dia dikerjain orang dan ternyata bener.

hati gw sakit banget. kenapa di dunia yang udah kayak gini canggihnya, yang udah jaman macbook, iPad, windows 8, masih aja ada orang yang pake ilmu hitam kayak gitu? dan lebih parahnya lagi digunain buat kejahatan sama orang2 yang sirik sama bokap gw :") ya tuhan.

seandainya tuhan tau gw ngepost di blog ini.. ini cuma doa kecil gw buat tuhan. gw mau tuhan sembuhin penyakit bokap gw. gw mau orang yang udah bikin gw kayak gini sadar. gw mau orang yang udah giniin bokap gw bisa tobat dan dapat balasan dengan segera.

coba lo bayangin gimana sakit hatinya lo, paniknya lo, dan takutnya lo pas lo ngeliat bokap lo batuk2 darah dan darahnya itu mungkin ada kali 2 botol aqua besar yang 1 liter. sakit. sakit banget liatnya. apa yang gw rasa? gw udah marah. gw marah banget sama orang yang udah bikin bokap gw kayak gini. sempat kepikir buat bales perbuatannya. tapi gw tau itu dosa dan gw masih punya hati. orang itu punya keluarga dan gw ga mau bikin keluarganya menderita kayak keluarga gw.

gw cuma mau tuhan denger doa gw. denger mantram gayatri yang udah ratusan kali gw lantunin di dalam hati. gw cuma mau tuhan lindungin gw dan keluarga gw. gw cuma mau tuhan bisa bikin orang yang kayak gitu tobat udah giniin bokap gw, jera.

gw sakit hati banget. selebihnya.. gw takut. dan gw ngerasa rumah gw.. bukan rumah yang dulu gw kangenin. rumah yang dulu selalu gw kangenin, selalu gw nanti pulang abis kuliah, rumah yang hangat bagi gw skrg cuma rumah yang udah angker.

gw tau gw konyol.. tapi seandainya disini ada satu orang aja yang ngerasain jadi gw dan ada di posisi gw.. pasti juga ngerasa kayak gitu kan?

No comments:

Post a Comment