Sunday, September 30, 2012

wrong path?

akhirnya gw punya waktu buat ngeblog....  akhir2 ini bener2 sibuk sama kegiatan kuliah. btw gw udah jadi anak kost dong. sumpah ga enak banget, gw sering banget nangis di kostan, entah itu karena gw kangen keluarga, kangen sahabat2 gw di sma, kangen pacar (XDD) ataupun kangen untuk hanya sekedar nonton friends, big bang theory dan drama2 korea di pagi hari pas liburan, atau juga kangen pas smsan sampe jempol bengkak di tengah malem sama dito. gw kangen banget sama mereka.

kadang2 gw suka mikir, apa jalan yang gw pilih bener? apa gw nggak bakal menyesal masuk kedokteran? apa gw mampu? apa gw sanggup? tapi semuanya udah terlanjur kejadian, dan gw nggak mungkin mundur, orang tua gw udah susah payah bayar cicilan kuliah gw. maka itu gw ngerasa semua beban seakan ada di pundak gw. dan ditambah lagi saingan gw pun berat2.

nggak cuma itu aja, gw ini orang yang termasuk susah bergaul kalo nggak dicerewetin duluan, tapi untungnya gw udah dapet beberapa teman yang mungkin bisa dibilang agak deket. tapi yang ngebebanin gw itu, gw blom ada yang deket sama temen satu kosan gw. padahal kalo gw liat harusnya gw lebih deket sama temen2 satu kosan, bukan sama temen kosan lain. entah, mungkin gw nggak klop sama mereka.

gw pun juga udah mulai capek dengan semua kegiatan yang ada, entah itu ditekan senior setiap hari, dimarah2in mereka, harus ikut partisipasi di acara fakultas gw yang kebetulan lagi lustrum. sumpah demi tuhan. gw udah capek banget sama itu semua. gw pengen banget balik ke masa2 SMA, ah seandainya mesin waktu itu ada. mungkin gw bener2 bakal ngulang semuanya.

gw nggak ngerti, mungkin ini baru awal2, gw cuma berharap gw bisa menyesuaikan diri seenggaknya pas blok 2 nanti :(

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. kamu cuma blm kebiasa dan nemuin kenikmatannya(?)
    jalanin aja sebaik mungkin. nanti bakal ada hal yg menarik yg kamu dapetin. don't give up, but move up! ^__^
    you're an adult.

    ReplyDelete