Sunday, February 19, 2012

sellaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

yak, halo semuanya. saya kembali dengan postingan berjudul nama seorang teman saya diatas. muhahahaha.
sebenernya ga penting banget buat bikin post tentang dia, gw bikin postingan ini karena udah janji sama seseorang (?) *ceileh bahasanya* untuk memberi tau sesuatu..... sesuatu banget yah.

kemaren, tanggal 18 februari tahun 2012 dan di hari sabtu malem, *bukan malem minggu, kasian yang jomblo ngenes kayak saya* gw lagi blackcherry(?) messengeran ato nama kerennya bbman sama dia, jadi ceritanya ini anak tiba2 ngetop karena biji kelor. mau tau kenapa karena biji kelor? cek dis aut~

kemaren salah satu guru biologi a.k.a wali kelas gw, sebut saja dia pak tukiyem *ampun pak, bahaya klo nyebut merek di internet* memberi kami semua tugas bioteknologi yang sangat banyak *plus sangat ribet amit-amit deh yaaa*, dan salah satu contohnya adalah penjernihan air menggunakan biji kelor.

kenapa biji kelor? *lagi* karena menurut pak tukiyem, biji kelor ini dipercaya *halah* bisa membuat air yng buteknya kayak muka monyet-monyet 12 IPS 6 di sekolah gw menjadi kinclong kayak baju yang udah direndem pake rins..*beep* baru. coba aja buktiin. tutorialnya... coming soon! ato lebih baik anda tanya sama temen yang saya yang bernama seperti judul postingan ini. lumayan kan bikin lo terkenal mbah? kapan lagi bisa masuk blog orang keren kayak gw? muhahahahaahah.

karena biji kelor ini dikabarkan hanya terdapat di deket rumahnya yang sangat angker dan paling ujung serta banyak satwa langka seperti ular, biawak dan tak lupa para dedemit lainnya *eh ini beneran, orangnya yang cerita sendiri ke gw!* jadilah ia disatroni oleh para murid-murid tak berdosa yang juga diberi tugas praktek oleh pak tukiyem, wali kelas saya.

lalu dia mulai ngebbm saya dengan segala kepedeannya seperti : siapa dulu dong? gua, sella. paling cute, cuaems, keyens dan jagoan... oke itu boong. pokoknya kmaren dia ngebanggain diri sendiri dan berniat jadi juragan biji kelor. lumayan, bisa nambah uang jajan buat beli sepotong pizza, katanya.

tanpa disadari, topik pembicaraan beralih ke salah satu temen gw, Dito Santoso. ya, dito lagi. tiba-tiba dia mulai memberi ide untuk menamai produk biji kelornya *halah* merek AA DITO TERSAYANG!!

mau tau screenshotnya? jeng jeng jeng jeng, ini dia.... lalalalal






mwahahahahaha!! see? jadi dia itu bermaksud untuk bikin gw marah dengan menggunakan embel-embel dito. asli kocak banget ini anak. bikin gw ngakak ampe ngeces, ampe guling-guling *beneran* dan sebagainya. dan pas banget pas lagi bbman sama dia, si dito nelepon. jadilah konsentrasi gw pecah, gw fokus ke dito dan gw cuma bisa ngebales pake emote tonjok. mihihihi.

kalian (?) *emang ada yang mau baca blog lu* pasti heran kalo ngeliat nama bbm dia, AUSTRALOPHITECINES GUMILAR. ya itu semua karena ada maksudnya. dia ngerubah2 display name bbm gw dan gw pun ngubah display name dia, mana display name gw panjang banget, emang itu anak minta dibabat (?)

kenapa australophitecines? karena dia ngubah nama bbm gw jadi hominid!! dan ya, bagi kalian yang sudah melewati pelajaran biologi di kelas 12 dan tau menau tentang evolusi, pasti ga asing sama dua nama manusia purba yang saya sebutkan diatas. hihihihi.

kenapa gumilar? karena di sekolah kami ada anak kelas 10 *yang kabarnya sindrom down* yang mukanya *maaf* ancur banget super ancur selalu senyam-senyum sendiri kayak orang gila *termasuk si sella yang sering disenyumin, duileeeee....* dan namanya adalah... alfian gumilar kalo ga salah deh. tapi anak-anak IPS memanggil dia dengan nama samuel, padahal mukanya JOKO ATO PAIJO gitu. tapi si sella malah bikin nama imut *panggilan sayang, ehem...* yaitu UEL. CIYEEEEE SELLA~

yak, sekian postingan saya kali ini. salam ngakak. *emote jinki jaipongan*

No comments:

Post a Comment