Friday, February 17, 2012

haloooooooooooo

yak berhubung saya penghuni baru di blogger, inilah postingan pertama saya~ bukan penghuni baru juga sih, tapi yaaah dulu saya pernah punya blog di blogger, tapi lupa apaan. wakakakaka.
ini semua karena si cowok unyu bernama Dito Santoso yang terus2an mamerin blognya ke gw,dan akhirnya gw pun tergiur kembali untuk membuat sebuah blog baru. mehehehe~

hmm, berhubung ini postingan petama, jadi mungkin post ini bakal garing kriuk kriuk, paling blog yang gw bikin ntar isinya ga jauh-jauh dari jinki lagi, jinki lagi, atau shinee dan korean cute boys lainnya. *apaa? korea lagi? hidih, norak lo!! ga kreatif!!* yah tp bagaimana lagi, memang korea sudah mendarah daging di jiwa saya (?)

hmm mau posting apaan lagi nih gw? au ah wakakakaka

1 comment:

  1. hahaha...
    post nya lucu banget tan. ^0^
    tapi jgn bawa nama aku dong, malu..
    (#^_^#)

    ReplyDelete