Thursday, August 9, 2012

IPA 5

di dalam sebuah kelas...
masuklah ke kelas itu
dan datangi bangku yang ada tas bermerek quiksilver
itu tas gw!!
di sekitarnya.... ada orang yang sangat unik yang akan kau jumpai
yang 1 unyu
yang 2 cantik banget tapi jorok minta ampun
yang 3... tak bisa dideskripsikan dengan satu kata saking uniknya

anak yang pertama itu adalah temen sebangku gw setelah gw duduk sama anak yang kedua. dia orangnya unyu, suaranya super imut. tapi ratunya telat. dan dia sama sekali ga pernah marah. kita sama2 kompak. tapi dia susah banget kalo minta ditemenin jajan dan baru mau nemenin setelah gw ngambek.

anak yang kedua... awalnya dia temen sebangku gw. tapi dia pindah dan duduk sama anak ketiga. dia cantik. sangaaaaaaaat cantik. primadonna sekolah. baik banget anaknya sebenernya, kalo ga suka ngeledek dan bully gw!! setiap gw lewat sama dia, pasti nama dia selalu dipanggil anak2 cowok

anak yang ketiga. partner in crime gw. dia super cuek. tapi ga ada yang bisa nandingin gokilnya. kalo berantem, omongannya nyakitin banget. tapi diem2 dia perhatian dan baik anaknya. suka nolongin gw dari belakang, sering ngebully gw tapi gw ga pernah sakit hati setiap dibully dia, malahan gw ketawa terus.

itulah mereka. persahabatan gw sama mereka udah hampir 2 tahun, dari kelas 11. tapi sayangnya kita semua udah lulus dan mungkin bakal susah untuk ketemu.
farewell, friends~

No comments:

Post a Comment