Saturday, June 16, 2012

it hurts

berjalan di jalan setapak dengannya menggunakan sepatu yang kuberikan untukmu
berciuman dengannya seperti itu bukan hal yang biasa
memeluknya dengan parfum yang telah kuberikan padamu
dan kemungkinan kau mengucapkan janji yang sama seperti yang telah kau ucapkan padaku

kurasa semuanya sudah terlambat. apakah cinta kita sudah berakhir?
setidaknya katakanlah sesuatu padaku
kita sangat mencintai satu sama lain, tidak bisakah kita memulainya kembali?

malam ini hatiku sangat sakit

apakah kamu sudah berubah? tidakkah aku sudah tidak berada di dalam hatimu?
ketika aku memikirkanmu, hatiku menjadi amat sakit

kau melihat airmataku seperti itu hal yang tidak penting
dan dengan tenangnya kau melanjutkan pembicaraan

kau bilang kau tidak bisa berkata. tidak, itu salah. bahkan tidak sedikitpun perasaanmu tersisa untukku\
kau bilang kau tidak menyesal, katamu dengan kasar

kurasa semuanya sudah terlambat. apakah cinta kita sudah berakhir?
walaupun semua hanyalah kebohongan, tolong katakan tidak.
aku bisa melakukan hal yang lebih baik sekarang
walaupun kita tidak bisa bersama lagi

kamu bukan orang baik seperti yang aku kenal dahulu

sejak kamu berubah, aku sangat sering membandingkan dirimu dengan orang lain
aku hanya bisa berdiri melihatmu pergi jauh sambil menangis

apakah kau berubah? tidak bisakah kau kembali?
apakah kau harus benar-benar berubah? tidak bisakah kau benar-benar kembali?
apakah kau berubah? tidak bisakah kau kembali?
apakah kau harus benar-benar berubah? tidak bisakah kau benar-benar kembali?

apakah sudah berakhir? apakah aku tidak ada di dalam hatimu?
ketika aku memikirkanmu....

sakit... sangat sakit
sakit

No comments:

Post a Comment